Senin, 16 Desember 2013

Hadiah jadikan Motivasi

Kminstan Poto Tano- Penyerahan hadiah Duta informasi kepada Kampung Media Instan Poto Tano dilaksanakan sangat sederhana, penyerahan dilakukan langsung oleh Tim dari Propinsi NTB yaitu Fairus SH dan Bapak Gede. Menurut Fairus “kita tidak boleh terjebak pada tempat pada hal-hal yang sifatnya serimonial sehingga meskipun penyerahan hadiah ini sangat sederhana tetapi tidak mengurangi nilai dari penghargaan tersebut”. Penyerahan hadiah tersebut dilaksanakan di Kantor Jembatan Timbang Propinsi NTB Poto Tano.
Penerima hadiah KM Instan Poto Tano dan KM Serambi Brang Rea sangat berterimakasih kepada Kampung Media Propinsi yang telah memberikan penghargaan dan hadiah sehingga apa yang diberikan ini akan memperlancar kegiatan kampung Media di kabupaten Sumbawa Barat. Adapun hadiah yang diberikan adalah KM Instan Poto Tano menerima Samsung Galaxsi Tab3 dan KM Serambi Brang Rea Laptop HP 14 inc. menurut Masyhuri, SE dari KM Instan Poto Tano “dengan pemberian hadiah ini akan menjadi motivasi untuk meningkatkan sumbangsih kampung media kepada masyarakat jangan hanya meminta fasilitas kepada pemerintah akan tetapi berilah sumbangan informasi kepada masyarakat  meskipun satu kalimat”.

Untuk memperoleh penghargaan dan hadiah dari kampong media propinsi tidak mudah karena memputuhkan kontinuitas memberikan informasi kepada masyarakat sehingga masyarakat memperoleh berbagai berita tentang apa yang ada dilingkungannya. Dari lima kampong media di KSB ada 4 yang masih aktif diantaranya KM Instan Poto Tano, KM Mesra Seteluk, KM Serambi Brang Rea dan KM Komedik Brang Ene. Semoga dengan penghargaan ini menumbuh kembangkan motivasi masyarakat untuk mau bertutur dan menulis. (Uyik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar